Kamis, 21 November 2013

Manfaat Buah Mangga Untuk Kesehatan Tubuh

Manfaat Buah Mangga Untuk Kesehatan Tubuh, Nagnjuk ku kesehatan memang sangat penting bagi kita, kita harus menjaga kesehatan kita sebelum penyakit datang menyerang tubuh kita. memang kalau kita bisa menjaga kesehatan tubuh kita akan terasa segar dan kita bergairah dalam hidup ini.

UNtuk menjaga kesehatan tentunya selain hidup sehat kita juga harus mengkonsumsi buah-buahan agar vitamin yang di butuhkan dalam tubuh kita bisa terkecukupi. Nah kali ini kami ingin berbagi informasi kepada anda mengenai manfaat buah mangga untuk kesehatan tubuh kita. manfaat buah pisang juga memiliki manfaat yang banyak sekali, sama seperti buah mangga.

Buah Mangga sering kita jumpai, bahkan buah mangga mudah kita dapatkan, baik di perkebunan kita maupun di pasar buah yang ada di kota anda. Buah mangga memang memiliki banyak sekali manfaat, manfaat yang bisa kita dapatkan dari buah mangga antara lain.


Manfaat buah mangga yaitu
- mangga mengandung vitamin A, E dan C.
- mangga dapat bertindak sebagai desinfektan.
- mangga dapat membersihkan darah.
- mangga dapat menanggulangi atau mengobati beragam penyakit dan gangguan kesehatan lain seperti :
a. bau badan / bb / bau tubuh yang tidak enak.
b. menurunkan panas tubuh saat demam.


Banyak sekali mnfaat buah mangga untuk kita, Vitamin A,E dan C bisa kita dapatkan dalam buah mangga ini, selain itu buah mangga juga baik di konsumsi oleh orang yang memiliki riwayat penyakit seperti Bau Badan atau BB, demam tinggi, membersihkan darah dan masih banyak lagi manfaatnya.

Maka dari itu tidak ada salahnya jika kita mengkonsumsi buah mangga setiap hari, baik itu langsung maupun di buat jus mangga. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar