Rabu, 04 Desember 2013

Increase Alexa Rank With Install Alexa Toolbar Creator

Saat anda mencari sebuah kata dengan keyword tertentu sesuai dengan judul yang anda inginkan pada sebuah mesin pencari ( search engine ), maka mesin pencari tersebut akan segera menemukan berbagai website atau blog yang mengandung kata - kata tersebut.

Ketika Mfaroz mencobanya di Google search engine yaitu mesin pencari paling populer digunakan di dunia internet ( dapat dilihat berdasarkan alexa rank, Alexa Rank #1, diikuti jejaring sosial Facebook #2, Youtube #3 dan Yahoo.com #4 ), dengan menggunakan kata kunci " Video ", " Music " atau " Sex " ditemukan lebih dari satu milyar hasil pencarian.

Dari hasil pencarian tersebut, menunjukkan bahwa ada lebih dari satu milyar blog yang ada di internet.


Lalu berapa peringkat blog anda berdasarkan Alexa Rank dari bermilyar - milyar website dan blog ??

Semakin kecil alexa Rank berarti peringkat alexa blog anda semakin bagus, dikatakan bagus jika peringkatnya kurang dari #100.000.


Lalu gimana caranya mengetahui alexa Rank Blog atau Website ?

Anda bisa pasang alexa site owner widget seperti pada widget berikut :




Apakah dengan memasang alexa site owner widget dapat memperbaiki peringkat alexa rank blog anda ??

Alexa widget memberikan informasi berapa ranking blog, memasangnya dengan tujuan agar pemilik blog dapat mengontrol perkembangan peringkat blog dan berapa link in yang dimiliki oleh blog tersebut.



Nah, kalau ingin untuk meningkatkan alexa rank sebaiknya sobat install alexa toolbar di komputer yang anda sering gunakan untuk mengunjungi website atau blog anda. Alexa toolbar memberikan laporan kepada server sehingga alexa blog anda semakin meningkat.

Increase Alexa Rank With Install Alexa Toolbar Creator

Jika komputer yang digunakan tidak memiliki alexa toolbar ( belum menginstall alexa toolbar ), maka kunjungan oleh beberapa visitor tidak berpengaruh terhadap peringkat alexa sebuah blog.

Komputer yang ada di kantor tempat kerja dan juga komputer yang ada di warnet sebaiknya di lengkapi alexa  toolbar.

Anda juga bisa membuat customisasi alexa toolbar dengan mengklik create a free custome toolbar



Get our toolbar!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar