Selasa, 24 Desember 2013

Kasihan Nenek Tua Diperkosa Keluarganya Sendiri

Kes pemerkoasaan di India ternyata sangat tinggi. Kali ini yang menjadi korban perkosaan adalah seorang nenek berusia 60 tahun di usianya yang tidak lagi muda nenek ini harus menahan beban psikologis akibat tindakan pemerkosaan yang dilakukan keluarganya sendiri.

Kejadian pemerkosaan nenek  di India ini terjadi di Desa Ghaora, Distrik Chatarpur. Si nenek yang datang kerumah pelaku pada awalnya hanya ingin mengundang dua orang itu untuk makan malam di rumahnya.

Namun ketika itu dua orang ini dalam keadaan mabuk akibat minuman keras.
Kerana dalam keadaan mabuk kedua orang ini melakukan tindakan pelecehan seksual dan mulai memperkosa sang nenek. Untungnya nenek berhasil lari  dan melaporkan perbuatan bejat dua kerabatnya ini kepadda polis .
Polis  yang mendapatkan laporan kemudian datang kerumah dua pelaku ini dengan mudah polis  menangkap dua orang ini yang ketika itu masih dalam keadaan mabuk.

Kes pemerkosaan di India pada tingkatan yang memprihatinkan. Bukan hanya warga lokal para pelancung asing pun ikut menjadi korban. Kelmarin seorang pelancong asal England sampai terpaksa melompat dari balkoni hotel sebab pengurus hotel itu menawarkan urut  dan servis esek-esek secara memaksa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar